PEMBUKAAN TEMA TASBIH CINA




VIDEO CLIPS EPISODE 1 TO 5

VIDEO CLIPS EPISODE 6 TO 10

VIDEO CLIPS EPISODE 11 TO 15

VIDEO CLIPS EPISODE 16 TO 20

VIDEO CLIPS EPISODE 21 TO 25

VIDEO CLIPS EPISODE 26 TO 30

VIDEO CLIPS EPISODE 31 TO 35

VIDEO CLIPS EPISODE 36 TO 40

VIDEO CLIPS EPISODE 41 TO 45


VIDEO CLIPS EPISODE 46 TO 50

VIDEO CLIPS EPISODE 51 TO 55

VIDEO CLIPS EPISODE 56 TO 60

VIDEO CLIPS EPISODE 61 TO 65

VIDEO CLIPS EPISODE 66 TO 70

VIDEO CLIPS EPISODE 71 TO 75

VIDEO CLIPS EPISODE 76 TO 80

VIDEO CLIPS EPISODE 81 TO 85


VIDEO CLIPS EPISODE 86 TO 90

VIDEO CLIPS EPISODE 91 TO 95

VIDEO CLIPS EPISODE 96 TO 100

VIDEO CLIPS EPISODE 101 (TERAKHIR)


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 1

Sahabat ANDI merasa iri melihat kesuksesan keluarga ANDI. SURYA yang menginginkan posisi seperti ANDI, lebih memilih jalan pintas. SURYA mencelakai keluarga ANDI dan merebut semua hartanya. Tetapi SURYA tidak pernah tau bahwa BELLA, anak ANDI selamat dari kecelakaan yang direncanakan SURYA.

BELLA yang selamat dari kecelakaan kini diasuh oleh SUPRI dan JULEHA, keluarga miskin yang memiliki seorang anak bernama LINA. Setiap hari keluarga mereka bekerja keras menjual sate agar bisa mendapatkan uang untuk biaya pengobatan LINA. Setelah dewasa, BELLA membantu usaha SUPRI. Setiap hari BELLA berjualan sate.

Suatu hari tanpa sengaja RAFI pemuda tampan yang playboy menabrak gerobak sate BELLA hingga rusak. Saat BELLA menagih uang ganti rugi, RAFI langsung melarikan diri. BELLA tidak tinggal diam, dia terus mencari RAFI untuk meminta ganti rugi.

Keluarga RAFI sudah geram dengan sikap RAFI yang senang menghamburkan uang, gonta-ganti pacar dan tidak bertanggungjawab. SURYA, ayah RAFI lalu memberikan hukuman dengan menarik semua fasilitas serta uang saku buat RAFI. SURYA berharap RAFI akan merubah sikapnya menjadi lebih baik seperti kakaknya, JOJO.

RAFI tidak merasa jera dengan hukuman yang diberikan SURYA. Sikap ILO malah semakin menjadi-jadi. Di saat RAFI bertemu dengan BELLA kembali, RAFI langsung mendapat ide buat mengerjai JOJO. RAFI kemudian memberikan pekerjaan dan sejumlah uang pada BELLA, dengan syarat BELLA mau mengikuti perintahnya yaitu mendekati JOJO. Apakah rencana RAFI itu akan berhasil?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 2

JOJO dan BELLA sama-sama tidak menyangka kalau mereka akan bertemu lagi di kantor JOJO. BELLA shock saat mengetahui JOJO adalah kakaknya RAFI, sekaligus bos yang harus dia dekati. JOJO tidak terima dengan perlakukan BELLA yang sudah memakinya di jalanan. JOJO kemudian memecat BELLA dengan alasan terlambat datang ke kantor.

BELLA yang sangat membutuhkan uang buat bayar pengobatan LINA terpaksa memelas dan memohon dihadapan JOJO. RAFI yang baru datang, ikut membela BELLA hingga BELLA kembali diterima sebagai asisten JOJO.

Hari pertama bekerja, BELLA tidak mengerti apa saja yang harus dia kerjakan di kantor. BELLA banyak membuat kesalahan hingga JOJO berkali-kali memakinya. BELLA yang tidak tahan dengan makian JOJO langsung sholat dan memohon pada ALLAH agar jalannya dimudahkan.

Setelah selesai sholat, BELLA bertemu dengan SARI. Mereka sama-sama tidak mengetahui bahwa sebenarnya BELLA adalah cucu kandung SARI. Sejak awal melihat BELLA, SARI langsung menyukainya. SARI bahkan tidak segan-segan membela BELLA ketika BELLA dimaki JOJO.

Setelah pulang kantor, BELLA masih harus berjuang mendapatkan uang dari RAFI. BELLA bahkan nekad menyelinap masuk ke dalam club yang biasa didatangi RAFI. Setelah berusaha dengan keras, akhirnya BELLA berhasil mendapatkan uang dari RAFI.

Keesokan paginya BELLA kembali terlambat datang ke kantor. BELLA langsung menghubungi RAFI dan meminta diantar ke kantor, sebelum JOJO sampai di kantor. RAFI dan BELLA berusaha sampai di kantor secepat mungkin agar BELLA tidak dipecat oleh JOJO. Apakah usaha mereka berdua akan berhasil?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 3

CouJOJO marah sekali melihat RAFI dan BELLA bersama. JOJO menuduh RAFI ingin mendekati sekertarisnya. Namun RAFI berdalih kalau dia ingin belajar ilmu perhotelan dari JOJO. JOJO percaya dan menyuruh RAFI untuk mulai belajar.

Selain harus menghadapi RAFI, JOJO juga merasa cukup dipusingkan oleh BELLA yang nyaris sama sekali tidak bisa mengerjakan pekerjaan sekretaris. Karena itu JOJO merasa kalau BELLA itu sangat-sangat bodoh.

Saat JOJO menyuh BELLA membersihkan ruangan, BELLA benar-benar menyingkirkan semua barang-barang sampai benar-benar “bersih” alias dibuang. JOJO marah besar dan nyaris putus asa menghadapi BELLA.

Di lain pihak, JULEHA mulai curiga pada BELLA. JULEHA mengatahui kalau ternyata BELLA sudah membohonginya dan ternyata BELLA tidak kembali jualan. JULEHA bahkan melihat penampilan BELLA yang berubah seratus delapan puluh derajat. JULEHA yang curiga lalu mengikuti BELLA.

JULEHA sangat shock menerima kenyataan melihat BELLA yang pergi ke hotel dan kemudian dijemput dengan menggunakan mobil mewah. JULEHA berprasangka macam-macam pada BELLA. Padahal sebenarnya BELLA menjemput tamu-tamu dari jepang seperti yang diperintahkan oleh JOJO.

Sementara itu, RAFI memutar otak bagaimana membuat BELLA lebih terampil mengerjakan pekerjaan sekretaris agar JOJO tidak curiga kalau BELLA bukan sekretaris. RAFI berhasil merubah dandanan BELLA menjadi sangat-sangat cantik sampai JOJO benar-benar terpesona pada kecantikan BELLA.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 4

JOJO tampak kagum dengan kecantik BELLA. Namun tidak lama, JOJO sadar kalau BELLA berubah menjadi cantik dari hasil mendekati RAFI. JOJO langsung tidak respek pada BELLA.

JOJO sebenarnya tidak percaya pada kemampuan BELLA, namun BELLA ternyata mampu membuat para tamu dari jepang terkesan dengan BELLA. Mau tidak mau JOJO harus mengakui kemampuan BELLA. Namun JOJO yang tidak percaya begitu saja pada BELLA, lalu menyelidiki BELLA.

JOJO menelusuri surat referensi yang diserahkan BELLA. Ternyata ketahuan kalau surat referensi itu palsu. JOJO marah sekali pada BELLA.

Usaha RAFI untuk meningkatkan kemampuan BELLA tidak berjalan dengan mulus. RAFI cukup kesulitan mengajari BELLA bahasa ingris.

Sementara itu, JULEHA yang sudah tahu kalau BELLA berbohong kepadanya, marah besar pada BELLA. JULEHA tidak mau menerima uang yang diberikan oleh BELLA. JULEHA marah dan menuduh BELLA mendapatkan uang itu dari hasi jual diri. JULEHA memaksa LINA untuk pulang dari rumah sakit, daripada harus dirawat dengan uang haram dari BELLA. BELLA sedih sekali dengan semua itu.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 5

BELLA shock dan sedih sekali mendengar ucapan RAFI yang bilang kalau dia tidak akan membantu BELLA menjelaskan apapun kepada JULEHA karena itu bukan urusannya. BELLA hampir putus asa mencari cara bagaimana meyakinkan JULEHA kalau ia tidak seperti yang JULEHA tuduhkan.

Di tengah keputus-asaannya, akhirnya BELLA menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalahnya. BELLA kembali mendatangi RAFI dan memaksa RAFI menjelaskan semuanya kepada JULEHA.

Tapi malang, RAFI mabuk berat dan tidak bisa menjelaskan apa-apa. Bukannya selesai masalah BELLA, malah makin bertambah parah. JULEHA makin marah dan kecewa pada BELLA karena mengira BELLA malah membawa temannya yang mabuk ke rumah. Saking marahnya JULEHA melarang BELLA keluar rumah dan ikut mengantar LINA yang sekarat ke rumah sakit. BELLA sedih sekali.

Apalagi walaupun kondisi LINA kritis, JULEHA tetap menolak menerima bantuan uang dari BELLA untuk mengobati LINA. BELLA makin putus asa. BELLA yang nekad, lalu menemui JOJO untuk mengatakan yang sebenarnya agar JULEHA percaya pada BELLA.

Tapi ternyata semua berjalan di luar skenario BELLA. RAFI yang sudah mengetahui kalau JOJO melihat RAFI pulang bersama BELLA dari pub kemarin, langsung mengantisipasi keadaan. RAFI menunjukan keadaan keluarga BELLA yang sebenarnya kepada JOJO.

RAFI bilang karena alasan LINA, saudara BELLA yang sakitlah, RAFI mau menerima BELLA bekerja di kantor mereka. JOJO terhenyak mendengar itu. JOJO merasa bersalah sekali karena sudah menuduh BELLA dan RAFI macam-macam.

Lantas bagaimanakah akhirnya? Apakah JULEHA akhirnya percaya pada BELLA dan mau menerima uang dari BELLA untuk mengobati LINA?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 6

Setelah JOJO mengetahui kalau sebenarnya BELLA bekerja di hotelnya adalah demi membiayai pengobatan kakaknya, JOJO merasa terenyuh dan merasa bersalah. JOJO akhirnya membatalkan niatnya untuk memecat BELLA.

Sementara itu, SURYA marah besar saat mengetahui kalau SARI menampar RAFI. SURYA tidak terima perlakuan SARI, walaupun KASIH sudah berusaha menjelaskan kalau apa yang dilakukan SARI karena SARI perduli dan sayang pada RAFI. SARI hanya berusaha mendidik RAFI. Namun SURYA tetap tidak terima.

SURYA akhirnya memutuskan untuk segera melaksanakan rencananya untuk mengambil alih seluruh harta kekayaan SARI. Namun mendadak, SURYA panik, saat mengetahui kalau sekretarisnya seperti sudah mengetahui dan membaca rencana pengalihan harta milik SARI ke dirinya.

Sementara itu, di tempat lain, RAFI memanfaatkan posisi BELLA sebagai bawahan, untuk mengajak BELLA pergi ke pub, menemani dirinya bersenang-senang dengan teman-temnanya. RAFI juga sampai memaksa BELLA untuk minum. Walaupun BELLA menolak, RAFI tetap memaksa.

RAFI bahkan mengancam akan memecat BELLA dan membiarkan BELLA tidak bisa membantu biaya pengobatan LINA yang butuh biaya besar buat operasi. Namun beruntung, JOJO cepat datang dan membantu BELLA. JOJO marah besar pada RAFI dan menarik RAFI pulang dari pub.

Pertengkaran antara RAFI dan JOJO tidak bisa dihindari. RAFI marah besar dan akhirnya benci pada BELLA, karena merasa BELLA sudah berhasil merebut perhatian semua orang dan merasa BELLA sudah memanfaatkan keluarganya untuk mendapatkan banyak uang.

Apakah yang terjadi selanjutnya pada BELLA? Mampukah BELLA mendapatkan uang untuk biaya operasi LINA?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 7

SARI memberikan kalung indah pada BELLA. SARI ingin BELLA menyimpannya sebagai kenang-kenangan darinya. Tapi RAFI yang melihat itu langsung mengambil kalung tersebut dari BELLA. RAFI juga menuduh BELLA memanfaatkan penyakit LINA untuk mendapatkan simpati dari keluarganya. BELLA begitu sedih dan terhina dengan tuduhan RAFI.

BELLA tidak ingin larut dalam kesedihannya karena dia masih harus mencari uang buat biaya operasi LINA. Sampai pagi hari, BELLA dan keluarganya belum juga mendapatkan uang. JULEHA dan SUPRI lalu memutuskan untuk mencari uang sendiri, mereka tidak ingin membebani BELLA terus menerus.

JULEHA meminta BELLA berkonsentrasi bekerja di kantor tanpa memikirkan biaya operasi LINA. JULEHA juga memberikan kalung dengan tulisan nama BELLA yang dipakai saat BELLA masih bayi. BELLA yang tidak punya pilihan terpaksa menggadaikan kalungnya di rumah sakit agar LINA bisa segera di operasi. Setelah itu BELLA mendesak RAFI untuk memberikan sisa uang yang dijanjikan oleh RAFI.

Setelah mendapatkan uang dari RAFI, BELLA langsung memberikan uang tersebut pada orangtuanya. BELLA kemudian bergegas ke kantor. Di kantor JOJO dan BELLA kini menjadi akrab. JOJO bahkan tidak memarahi BELLA yang datang terlambat.

RAFI yang sedang berada di hotel merasa kesal dengan sikap BELLA. RAFI langsung menemui BELLA. RAFI menghina dan mengingatkan BELLA untuk tidak sombong karena dia hanyalah orang miskin. BELLA merasa sedih menerima perlakuan dari RAFI. JOJO yang melihat hal tersebut langsung menemui RAFI dan memakinya di depan umum.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 8

JOJO dan RAFI bertengkar di depan para tamu hotel karena BELLA. JOJO begitu membela BELLA dan menyuruh RAFI menghargai BELLA. RAFI tidak sudi mengikuti perintah JOJO dan berniat membongkar kedok BELLA. Tetapi RAFI langsung mengurungkan niatnya saat melihat kedatangan BELLA dengan SARI.

SARI begitu marah dan kecewa dengan sikap RAFI. SARI menginginkan RAFI berubah menjadi laki-laki dewasa dan bertanggung jawab. Agar keinginannya bisa terwujud, SARI menugaskan asistennya untuk mendidik RAFI agar siap bekerja di hotel. Tapi RAFI tidak memperdulikan keingin SARI. RAFI bukannya belajar dengan baik, malah tidur siang.

Lina akan segera dioperasi. JULEHA segera menghubungi BELLA agar BELLA ikut berdoa demi kelancaran operasi LINA. Setelah mendapat kabar dari JULEHA, BELLA menjadi gelisah dan tegang. JOJO yang mengetahui LINA akan dioperasi, memperbolehkan BELLA untuk pulang cepat. JOJO juga berinisiatif menemani BELLA ke rumah sakit.

Selama berada di rumah sakit, JOJO menyadari bahwa keluarga BELLA walaupun miskin tapi saling menyayangi dan saling support. Berbeda dengan keluarganya yang cuek dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Setelah kembali dari rumah sakit, sikap JOJO sangat berubah pada keluarganya. JOJO kini lebih perhatian pada SARI serta KASIH. SARI dan KASIH tentu senang melihat perubahan JOJO.

SARI semakin simpati saat mengetahui JOJO berubah karena BELLA. Hanya RAFI yang tidak senang dengan perubahan ini. RAFI segera mencari cara agar SARI membenci BELLA. Apakah niat busuk RAFI akan berhasil?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 9

JOJO membawa BELLA ke rumahnya untuk dikenalkan pada SURYA dan KASIH. Tapi tanggapan SURYA sangat dingin. SURYA tak suka JOJO bergaul dengan kalangan bawah macam BELLA dan mengajaknya main ke rumah.

Namun KASIH justru merasa simpati dan tertarik pada BELLA. Terlebih saat memperhatikan bahwa BELLA memiliki sedikit kemiripan dengan SUKMA, almarhumah istri ANDI. Ketika BELLA gugup, tanpa sadar BELLA meremas-remas jemari tangannya, seperti yang dilakukan SUKMA.

Sementara RAFFY mulai merasa sebal dan tak suka melihat BELLA dekat dengan oma dan mamanya. RAFFY tak mau, keluarganya dekat dengan BELLA. RAFFY pun berusaha menjelek-jelekkan BELLA di hadapan oma-nya, tapi ternyata usaha RAFFY tak berhasil.

Di lain pihak, JOJO sendiri mulai makin simpati dan kagum pada BELLA. Melihat BELLA yang begitu sayang dan perhatian pada keluarganya, juga pada orang-orang lain di sekitarnya, membuat JOJO belajar banyak hal. JOJO kini pun makin perhatian dan tidak dingin lagi pada keluarganya. SARI dan KASIH sangat senang dengan perubahan sikap JOJO.

RAFFY yang ingin rencananya cepat berhasil, supaya ia bisa cepat-cepat menyingkirkan BELLA. RAFFY akhirnya dengan sengaja mengubah strateginya.

Di depan JOJO, RAFFY memaki-maki dan memarahi BELLA. Bahkan menyebut BELLA dengan sebutan yang tidak pantas. Ini untuk membuat JOJO makin simpati dan jatuh cinta pada BELLA. Strategi RAFFY berhasil. JOJO makin simpati dan perhatian pada BELLA.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 10

JOJO senang sekali karena berkat BELLA, JOJO berhasil mendapatkan proyek kerjasama penting. Untuk merayakan hal itu, JOJO mengundang semua anggota keluarganya untuk makan siang bersama. Tapi sayang, SURYA yang malas bertemu KASIH, tidak ikut. KASIH sedih sekali karena SURYA menghindarinya.

Sementara itu, RAFI terus menghina dan mempermalukan BELLA. Dan akibatnya JOJO makin simpati pada BELLA. Hal ini pun makin mempererat hubungan JOJO dengan BELLA. RAFI malah senang melihat hal tersebut, karena itu artinya rencananya berhasil.

Di lain sisi, LINA sudah boleh pulang ke rumah. BELLA senang sekali karena hal itu. Tapi ternyata JULEHA lupa membeli obat untuk LINA, padahal LINA harus minum obat. BELLA pun menawarkan diri membeli obat untuk LINA.

Di perjalanan pulang, BELLA melihat RAFI tengah berkelahi dengan seorang pria berbadan besar dan sangar. Dengan tanggap, BELLA langsung menolong RAFI. RAFI malu sekali akan hal itu. Karena ternyata BELLA yang selama ini selalu direndahkannya, malah justru membantunya.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 11

RAFI marah besar lantaran BELLA tak mau menerima ucapan terimakasihnya. RAFI merasa tersinggung dan menganggap BELLA merendahkannya. RAFI pun mengejar sampai rumah BELLA.

Tapi saat sampai di rumah BELLA, JULEHA justru mengucapkan terimakasih pada RAFI. JULEHA bilang kalau BELLA sudah cerita soal RAFI, bahwa RAFI yang telah menolong BELLA memberikan pekerjaan pada BELLA dan mengantarkan BELLA pulang. RAFI terhenyak karena ternyata BELLA tak pernah menjelek-jelekkan dirinya, justru memuji dirinya dihadapan orang lain.

Kejadian itu membuat RAFI sadar kalau sikapnya selama ini pada BELLA sudah keterlaluan. RAFI lalu mulai merubah sikapnya. Ia tak lagi menghina dan mencaci BELLA.

Di lain pihak, JOJO juga makin perhatian pada BELLA. BELLA tentu saja senang. Karena jauh di dalam lubuk hatinya, BELLA juga mulai suka dan simpati pada JOJO. Biarpun JOJO itu keras dan kaku orangnya, tapi pada dasarnya JOJO baik dan perhatian. Perasaan BELLA makin berbunga-bunga saat JOJO menjemput dirinya yang tengah terjebak macet dan mengantarkannya hingga sampai kantor klien.

SURYA yang tak sengaja melihat keakraban dan kedekatan BELLA dengan JOJO, merasa marah dan kesal. SURYA tak suka melihat anaknya bergaul dengan orang biasa dan rendahan macam BELLA.

Sementara itu, LINA juga mulai merasa iri dan cemburu pada BELLA, lantaran kedua orangtuanya mulai memuji-muji dan menyanjung BELLA. LINA lalu bertekad untuk bekerja kantoran seperti BELLA.

Rasa iri dan cemburu bukan hanya menghinggapi LINA, tapi juga RAFI. RAFI cemburu dan tak suka melihat kedekatan antara BELLA dengan JOJO. Rupanya, KIKI pun mulai suka pada BELLA.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 12

RAFI marah sekali karena KIKI menyangkanya suka pada BELLA. RAFI bilang kalau ia tidak suka pada BELLA karena BELLA bukan tipe cewek yang disukainya.

Sementara itu BELLA semakin dekat saja dengan JOJO. Pelan-pelan, BELLA makin menyukai JOJO. BELLA pun sering tersentuh dengan semua perhatian JOJO. Akibatnya, BELLA sering jadi salah tingkah di depan JOJO. Tapi ternyata perasaan BELLA bertepuk sebelah tangan. Karena JOJO senang-senang saja waktu akan dijodohkan oleh SARI. BELLA sedih sekali mengetahui hal itu.

Di lain sisi, RAFI kaget mengetahui perihal perjodohan JOJO karena itu akan menggagalkan rencana yang selama ini sudah dirancangnya, yaitu membuat JOJO jatuh cinta pada BELLA. RAFI pun mencari cara menggagalkan perjodohan itu, dan berusaha makin mendekatkan JOJO dan BELLA.

SARI berencana mengirim RAFI untuk menghadiri satu acara pertemuan antar para mengusaha. Tapi hal itu malah memberikan RAFI ide untuk mendekatkan JOJO dengan BELLA. Apakah yang akan dilakukan RAFI? Berhasilkah usaha RAFI?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 13

RAFI dan KIKI merencanakan agar JOJO bisa berduaan dengan BELLA. Mereka membuat JOJO dan BELLA pergi berdua ke pertemuan pengusaha di Sukabumi. Namun sebelumnya, RAFI sudah mengutak-atik mobil JOJO, sehingga di pertengahan jalan, mobil JOJO mogok. RAFI juga menyuruh asisten manajer untuk memesankan satu kamar untuk JOJO dan BELLA.

Namun, ternyata rencana RAFI yang sudah disusunnya secara rapi itu, gagal. JOJO bukan tipe orang yang akan mengambil kesempatan dalam kesempitan. Ketika tahu, kamar yang ada di hotel tinggal satu, JOJO memutuskan untuk tidur di mobil. Sementara BELLA tidur di kamar.

SURYA yang mengetahui soal ini, marah besar. Ia menganggap BELLA sudah keterlaluan. Menurut SURYA, sebagai pegawai, harusnya BELLA yang tidur di mobil. bukannya JOJO. SURYA pun memecat BELLA. BELLA tentu saja sedih dirinya dipecat. Tapi kemudian, BELLA berpikir, kalau mungkin ini jalannya supaya berhenti menuruti rencana RAFI yang kotor.

Kepada RAFI, BELLA menyatakan keberatannya menjalankan perintah RAFI. BELLA berjanji akan mengembalikan seluruh uang yang pernah RAFI berikan. Biarpun BELLA harus bekerja seumur hidupnya. BELLA tak mau menyakiti JOJO yang selama ini sudah baik pada dirinya.

JOJO sendiri merasa sedih BELLA dipecat. JOJO berusaha membela BELLA di depan papanya. Tapi keputusan SURYA tak bisa diubah. JOJO terpaksa minta bantuan SARI. SARI memaksa SURYA menarik keputusannya memecat BELLA. BELLA pun akhirnya bisa bekerja lagi di hotel.

RAFI tentu saja senang. Jika BELLA kembali bekerja di hotel, rencananya akan berhasil. Terlebih lagi, sepertinya, JOJO juga sudah mulai jatuh cinta pada BELLA.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 14

SURYA salah paham dan marah besar terhadap BELLA. SURYA memecat BELLA. Tapi JOJO yang sudah terlanjur simpati dan kasihan pada BELLA, berusaha membujuk papanya agar menarik keputusannya. Bahkan JOJO meminta bantuan SARI segala. Usahanya berhasil. SURYA menarik keputusannya. BELLA bisa bekerja lagi di hotel.

Sikap dan perhatian JOJO pada BELLA, membuat RAFI mengira kalau kakaknya itu sudah jatuh cinta pada BELLA. Tapi ternyata dugaan RAFI salah. JOJO bilang padanya, bahwa dirinya hanya merasa simpati dan kasihan saja. RAFI pun blingsatan mengetahui hal ini. RAFI lantas menelepon BELLA dan mengingatkan BELLA agar makin gencar merayu dan mendekati JOJO, sampai JOJO jatuh cinta pada BELLA.

Tapi BELLA yang ingin berhenti dari permainan ini, menolak perintah RAFI. BELLA bahkan bilang kalau cinta itu tidak bisa dipaksakan. Jadi BELLA nggak mau memaksa JOJO untuk jatuh cinta padanya. RAFI kesal dan mengancam BELLA untuk mengembalikan semua uang yang pernah ia berikan untuk biaya pengobatan LINA.

Sementara itu, SURYA makin benci pada BELLA. SURYA meminta TARI untuk membantunya menyingkirkan BELLA dari hotel. Satu saat, TARI mendapat kesempatan untuk menjebak BELLA. BELLA dituduh mengambil uang perusahaan sebanyak 60 juta rupiah. BELLA bukan saja terancam dipecat, tapi juga hendak dilaporkan ke polisi. Untungnya, SARI berhasil menemukan uang itu di laci meja kerja SURYA.

JOJO marah besar pada TARI saat tahu kalau semua itu hanya ulah TARI yang ingin menjebak BELLA. JOJO mengingatkan TARI untuk tidak macam-macam pada BELLA. TARI makin kesal dengan sikap JOJO. TARI pun menyewa orang untuk menyelidiki siapa BELLA sebenarnya.



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 15

JOJO dan RAFI serta perwakilan dari perusahaan kaget saat datang ke rumah BELLA. Mereka melihat rumah BELLA dipenuhi oleh barang-barang mewah yang baru dibeli oleh LINA. Semua langsung menuduh BELLA mengambil uang kantor untuk membeli barang-barang itu. BELLA mencoba menjelaskan kejadian sebenarnya. Namun tidak ada yang mempercayai BELLA.

BELLA sedih sekali mengetahui keadaan itu. di rumahnya, BELLA lalu mengintrogasi LINA. Disitu terungkap kalau sebenarnya LINA menerima uang dari TARI. BELLA sangat shock mengetahui itu. BELLA lalu bicara pada JOJO dan mengembalikan sisa uang yang masih ada di tangannya. BELLA mencoba menjelaskan yang sebenarnya. Namun JOJO tetap tidak mau mengerti.

RAFI yang ingin melihat JOJO jatuh cinta beneran dengan BELLA, lalu membantu BELLA mencari jalan keluar dan mencari bukti-bukti kalau BELLA tidak salah. Ternyata benar. Saat melihat rekaman CCTV, RAFI dan KIKI melihat TARI yang sedang mengambil uang itu. semua tuduhan berbalik ke TARI.

Akankah JOJO dan BELLA berbaikan lagi? Apakah RAFI akan cemburu jika BELLA dan JOJO baikan lagi??



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 16

RAFI merasa cemburu dan marah saat memergoki BELLA dan JOJO berciuman di dalam ruang kerja mereka. RAFI langsung memperingatkan BELLA agar mendekati JOJO tanpa memakai perasaan. RAFI tidak ingin JOJO dan BELLA berhubungan serius. KIKI langsung menggoda RAFI saat mengetahui RAFI stres melihat kedekatan BELLA dan JOJO. KIKI menduga RAFI sudah jatuh hati pada BELLA. Tapi RAFI langsung mengelak tuduhan KIKI.

JOJO mulai berani menunjukan rasa sukanya pada BELLA dengan mengajak BELLA berkencan. RAFI yang mengetahui hal tersebut langsung mencari cara untuk menggagalkan acara kencan JOJO dan BELLA. RAFI menyuruh BELLA untuk tidak datang ke cafe dan membiarkan JOJO menunggu sendirian. RAFI juga mengancam akan memecat BELLA jika BELLA tidak mengikuti kemauannya. BELLA yang takut kehilangan pekerjaan terpaksa mengikuti perintah RAFI. BELLA yakin setelah ini JOJO akan membenci dirinya.

RAFI yang mengetahui JOJO tidak jadi ngedate sama BELLA, langsung memanas-manasi JOJO. RAFI memberitahu JOJO bahwa BELLA bukan cewek yang baik, dia pasti hanya menginginkan harta JOJO saja. Betapa terkejutnya RAFI saat melihat JOJO tetap tenang, bahkan tidak merasa marah pada BELLA. JOJO yakin BELLA punya alasan tersendiri hingga dia tidak bisa datang menemui JOJO di cafe.

Saat bekerja di kantor, BELLA kelihatan murung dan merasa bersalah pada JOJO. JOJO tidak ingin melihat BELLA murung dan berusaha menghiburnya. JOJO lalu menggambar hati dengan nama BELLA dan JOJO didalam hati tersebut. BELLA langsung merasa bahagia dan berbunga-bunga.

JOJO kemudian mendapat ide untuk memberikan surprise pada BELLA. JOJO ingin sekali bisa berduaan dengan BELLA di tempat yang romantis. RAFI yang mengetahui rencana JOJO langsung menyusun siasat untuk menggagalkan rencana JOJO. Apakah rencana JOJO kali ini untuk berkencan dengan BELLA, akan gagal lagi? Menggagalkan rencana JOJO. Apakah rencana JOJO kali ini untuk berkencan dengan BELLA, akan gagal lagi?



SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 17

RAFI melarang BELLA agar jangan pergi berkencan dengan JOJO. RAFI tidak mau BELLA menjadi besar kepala dan berharap bisa hidup berdampingan dengan JOJO. RAFI juga mengingatkan BELLA kalau RAFI sudah membayar BELLA, jadi BELLA harus mengikuti perintah RAFI. Tapi BELLA sudah merasa muak dengan permainan RAFI. BELLA menentang bahkan menampar RAFI. BELLA akan tetap pergi berkencan dengan JOJO.

Hal ini membuat RAFI makin kesal pada BELLA. Maka, ketika RAFI tahu SARI sudah mencarikan gadis untuk dijodohkan dengan JOJO, RAFI merasa luar biasa senang. Di depan BELLA, RAFI bahkan memanas-manasi JOJO untuk memilih salah satu gadis yang dipilihkan SARI untuk JOJO. BELLA merasa cinta dan harapannya pada JOJO pupus sudah.

Tapi di luar dugaan, JOJO menolak gadis yang dipilihkan SARI untuknya. Kepada SARI, JOJO hanya bilang kalau ia ingin berkonsentrasi dulu pada pekerjaannya. Tapi sebenarnya, JOJO hanya ingin menikah dengan BELLA. JOJO lalu mengutarakan niatnya itu pada BELLA. BELLA yang semula merasa sedih, kini bahagia. BELLA senang sekali lantaran JOJO benar-benar mencintainya.

Namun masalah BELLA belum juga berakhir. LINA yang mulai bekerja di hotel, merasa diabaikan oleh BELLA. LINA pun mengadu yang tidak-tidak pada JULEHA dan SUPRI. Hingga keduanya marah pada BELLA. Untungnya, kesalahpahaman itu berhasil diselesaikan. JULEHA dan SUPRI pun sadar kalau BELLA tidak seperti yang diadukan LINA.

Di lain pihak, TARI berupaya agar bisa kembali bekerja di hotel. Dengan bantuan SURYA, usaha TARI berhasil. TARI yang dendam pada BELLA, berencana membuat BELLA dipecat dari hotel.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 18

TARI berhasil membujuk SURYA agar mengijinkan dirinya kembali bekerja. SURYA pun mempekerjakan TARI kembali. Semula RAFI dan JOJO keberatan, tapi SURYA tetap ngotot pada pendiriannya. TARI yang sudah kembali bekerja lalu mendatangi BELLA. TARI mengingatkan BELLA untuk tidak macam-macam padanya, karena TARI bisa membuat BELLA dipecat dari hotel. Namun BELLA mengacuhkan TARI.

Hal ini membuat TARI kesal. TARI lalu menghasut dan memanas-manasi JOJO. TARI menyudutkan BELLA di hadapan JOJO, sehingga JOJO marah pada BELLA. BELLA merasa sedih karena JOJO tidak memberinya kesempatan untuk bicara. Untungnya, RAFI mengetahui hal ini dan menolong BELLA. RAFI terpaksa berbohong untuk menyelamatkan BELLA dari amarah JOJO. Tapi RAFI meminta imbalan atas jasanya itu. RAFI ingin BELLA pergi makan siang dengannya.

Sementara itu, SARI berencana mendirikan yayasan sosial atas nama almarhum ANDI. JOJO dan RAFI mendukungnya. SARI bahkan meminta BELLA Untuk menyusun naskah pidatonya nanti. SURYA yang mengetahui rencana SARI, merasa gusar. Lantaran ia bermaksud mendirikan butik di tempat yang sama dengan yayasan itu.

BELLA masih merasa sedih atas kemarahan JOJO. BELLA akhirnya memutuskan untuk bicara jujur tentang semuanya, tentang rencana RAFI. Tapi di lain pihak, JOJO yang merasa sedih karena sudah memarahi BELLA, berusaha bersikap baik pada BELLA. JOJO bahkan rela datang pagi-pagi ke rumah BELLA untuk menjemput BELLA. Melihat sikap JOJO yang begitu baik, BELLA pun mengurungkan niatnya bicara jujur. BELLA tak ingin membuat JOJO sedih.

Sementara itu, pesta yang akan diadakan hotel, semakin dekat. SARI mengajak BELLA membeli gaun di butik. LINA yang mengetahui hal ini merasa iri dan cemburu. LINA memberitahu SUPRI dan JULEHA kalau BELLA memiliki hubungan khusus dengan JOJO, sehingga JOJO mau membelikan baju untuk BELLA.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 19

BELLA sangat kaget saat mengetahui kalau LINA menjelek-jelekkannya di depan JULEHA. BELLA lalu menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya pada JULEHA. JULEHA membesarkan hati BELLA dan bilang kalau semua akan baik-baik aja. JULEHA bahkan berjanji bicara pada SURYA, untuk membicarakan hubungan BELLA-JOJO kalau keduanya memang serius.

Namun BELLA tidak ingin hal itu. LINA yang iri dan dendam pada BELLA, merasa senang mengetahui ibunya hendak menemui SURYA. LINA berpikir kalau SURYA mengetahui hubungan BELLA dan JOJO maka SURYA pasti akan memecat BELLA dari hotel.

Di kantor, SURYA sangat kaget saat TARI memberitahu bahwa SARI akan mengumumkan pendirian yayasan dan panti asuhan di acara pesta nanti. SURYA dan TARI kemudian segera menyusun rencana. TARI memanfaatkan supir SARI untuk menahan SARI di jalan dan membuat SARI tidak bisa datang ke pesta itu.

Sementara itu, di lain tempat, DENNIS (pria bule) mendatangi ELSYE dan meminta maaf atas sikapnya. DENNIS juga mengulurkan tangan persahabatan kepada ELSYE. ELSYE senang sekali karena DENNIS tidak membencinya. Kesedihan di hati ELSYE perlahan luntur.

LINA terus saja iri dan sebal pada apapun yang di lakukan oleh BELLA. LINA kelihatan tidak rela melihat BELLA dekat dengan JOJO. Begitu pula dengan RAFI. RAFI sendiri cemburu melihat kedekatan keduanya. Hal itu membuat sikap RAFI pada BELLA makin sinis dan makin keras. Sebenarnya RAFI tidak rela melihat kedekatan BELLA dan RAFI. Namun RAFI tidak mengakui kecemburuannya itu.

Sementara itu, di tempat pesta, karena SARI tidak juga muncul, SURYA menyuruh JOJO dan RAFI untuk menjemput SARI. Setelah JOJO dan RAFI pergi, SURYA menggunakan kesempatan itu untuk mengumumkan soal rencana pembangunan butik di berbagai lokasi, termasuk di Puri Indah. BELLA kaget sekali mendengar itu semua. Karena apa yang di katakan oleh SURYA berbeda dengan draft pidato yang sudah dibuatnya.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 20

Dengan keberuntungan dan ijin Allah, akhirnya BELLA dan SARI berhasil datang ke pesta itu dan mengumumkan rencana pendirian Yayasan Sosial dan Panti Asuhan di Puri Indah Land. SURYA kesal sekali akan hal itu. Apalagi TARI terus memanas-manasinya kalau BELLA-lah biang kerok dari semua masalah SURYA. Kebencian dan kemarahan SURYA pada BELLA pun makin bertambah-tambah.

Di satu kesempatan, SURYA mengancam BELLA untuk menjauhi JOJO dan keluarganya. SURYA juga memecat BELLA dan menyuruh BELLA pergi. Sayang lagi-lagi usaha itu digagalkan oleh SARI. Bahkan JOJO dan RAFI ikut menghakimi SURYA. Akibatnya, SURYA makin kesal dan makin menyalahkan BELLA.

BELLA sedih sekali dengan kejadian di pesta itu. Tak tahan lagi, BELLA pun berniat mengakhiri semua kesepakatannya dengan RAFI dan akan mengatakan yang sebenarnya kepada JOJO. Tapi sayang BELLA kalah cepat dari JOJO. JOJO keburu melamar BELLA. Di depan SARI pula. BELLA jelas saja shock akan hal itu.

Ternyata SARI merestui hubungan mereka dan memberikan gelang milik SUKMA kepada BELLA. RAFI kaget sekali waktu mengetahui BELLA mengenakan gelang milik SUKMA. RAFI lepas kendali dan mengatakan semuanya kepada JOJO. Bahwa RAFI sengaja membayar BELLA untuk memikat JOJO. JOJO pun shock dan kecewa.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 21

JOJO shock sekali waktu mengetahui kalau ternyata BELLA dibayar RAFI untuk membuat JOJO jatuh cinta padanya. Apalagi waktu BELLA mengiyakan hal itu, JOJO jadi makin kecewa pada BELLA. JOJO pun marah dan benci pada BELLA. Hal ini membuat BELLA sedih.

Sementara JULEHA yang tidak tahu-menahu apa yang sudah terjadi antara JOJO dan BELLA, secara tidak sengaja melihat gelang pemberian SARI yang dikenakan BELLA. JULEHA berpikir kalau BELLA diberi gelang semahal itu berarti JOJO serius pada BELLA. JULEHA pun memberanikan diri datang ke rumah JOJO, menemui SURYA untuk membicarakan rencana pernikahan JOJO dan BELLA.

Tapi bukan sambutan hangat, malah cacian, makian dan hinaan yang diterima JULEHA. Bahkan JOJO ikut menghina JULEHA dan meminta JULEHA melupakan mimpinya untuk mempunyai menantu kaya karena JOJO tidak mencintai BELLA dan tidak akan pernah menikah dengan BELLA. JULEHA jelas shock sekali mendengar itu. Begitu juga dengan SURYA, KASIH dan SARI.

Sementara itu melihat kejadian itu, KASIH, yang sudah mengetahui kalau BELLA adalah anak kandung ANDI, merasa harus segera bertindak. Karena bingung akan apa yang harus dilakukannya, KASIH pun mengatakan kepada SURYA kalau BELLA itu sebenarnya adalah anak ANDI yang selamat dan pewaris sah hotel dan seluruh kekayaan SARI. SURYA shock mendengar itu.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 22

SURYA sangat marah begitu mendengar dari KASIH kalau cucu SARI masih hidup dan itu adalah BELLA. SURYA kalap dan mengancam akan membunuh KASIH, kalau KASIH sampai memberi tahu kepada orang-orang mengenai siapa BELLA sebenarnya.

Sementara itu, JOJO yang sedih sekali mengetahui kebohongan yang dilakukan BELLA, membuat JOJO jadi sangat membenci BELLA. JOJO sempat mencak-mencak dan membuang semua barang-barnag yang berhubungan dengan BELLA. JOJO yang marah juga mendatangi BELLA dan merampas gelang yang dulu diberikan SARI kepada BELLA. JOJO mengambil gelang itu dengan kasar, sampai BELLA tangan terluka dan berdarah.

BELLA sangat sedih dan terluka dengan sikap JOJO kepadanya. Kepada SARI yang datang menemuinya, BELLA lalu menjelaskan semua kejadian yang sebenarnya. Bahwa ia terpaksa menerima uang dari RAFI untuk biaya operasi LINA yang waktu itu tengah sakit keras. BELLA juga mengaku kalau perasaannya pada JOJO murni dari lubuk hatinya yang paling dalam. BELLA benar-benar mencintai JOJO.

SARI tentu saja senang mendengar pengakuan BELLA. SARI bilang kalau ia akan tetap mendukung cinta BELLA dan JOJO. SARI menyarankan BELLA untuk menemui JOJO dan minta maaf padanya. Namun sebelum itu, SARI mengajak BELLA untuk menemani dirinya datang ke makam almarhum anak dan menantunya.

KASIH panik dan shock saat melihat SARI membawa BELLA ke rumah. KASIH khawatir SURYA akan melihat BELLA dan akan melakukan sesuatu yang buruk pada mereka. sementara itu, SARI menyuruh BELLA masuk ke dalam kamar JOJO dan bicara pada JOJO. Akankah BELLA berhasil minta maaf pada JOJO? Apakah JOJO akan memaafkan BELLA??

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 23

SARI sudah mendengar cerita BELLA tentang apa yang terjadi sebenarnya antara BELLA, JOJO dan RAFI. SARI percaya bahwa BELLA tidak pernah berniat menyakiti JOJO. SARI lalu mengajak BELLA Untuk datang ke rumahnya dan minta maaf secara langsung pada JOJO. Tapi JOJO sama sekali tidak mau memaafkan BELLA.

BELLA merasa sedih sekali dan hanya bisa menangis dalam pelukan ELSYE, sahabatnya. RAFI tak sengaja melihat itu dan merasa makin bersalah. RAFI lalu bertekad untuk meminta maaf pada BELLA. Meski merasa ragu dan takut jika BELLA tak memaafkannya, tapi RAFI memberanikan diri mendatangi BELLA, ketika BELLA baru saja selesai shalat tarawih. RAFI mengucapkan penyesalannya sekaligus permohonan maafnya pada BELLA. Di luar dugaan RAFI, ternyata BELLA memaafkannya. Namun hal ini belum membuat RAFI tenang, lantaran JOJO belum mau memaafkannya.

JOJO sangat terluka hatinya. Apapun yang dilakukan RAFI dan BELLA untuk meminta maaf padanya, tapi pernah digubrisnya. Bahkan bujukan SARI dan KASIH pun tak diperdulikannya.

Namun hal ini tidak membuat KASIH putus asa. KASIH yang tahu siapa sebenarnya BELLA, berusaha membela hak gadis itu. KASIH memaksa JOJO untuk memaafkan BELLA. Tapi JOJO makin meradang marah. Merasa terpaksa, KASIH akhirnya bertekad untuk membongkar jatidiri BELLA sebenarnya.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 24

SURYA kaget bukan kepalang waktu menyadari kalau KASIH akan mengatakan yang sebenarnya tentang BELLA. Dengan cepat SURYA menutup mulut KASIH. SURYA bahkan memaki BELLA yang ada disitu.

Tak dinyana, kejadian itu malah makin memicu masalah. Hingga menyebabkan JOJO marah besar dan hampir menyakiti BELLA. RAFI segera turun tangan dan berusaha menyelamatkan BELLA, karena ia tak mau melihat BELLA disakiti. Tapi malangnya, RAFI yang hampir berkelahi dengan JOJO, jatuh dan kepalanya terantuk batu. Akibatnya, kepala RAFI luka dan berdarah. RAFI langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ternyata luka RAFI cukup serius. Hingga siang hari RAFI tak jua sadarkan diri. JOJO, juga BELLA menyesal sekali dengan kejadian itu. Keduanya menyalahkan diri sendiri atas apa yang menimpa RAFI. Tapi ternyata Allah Maha Pemurah. RAFI akhirnya sadarkan diri juga. JOJO, BELLA, SARI, SURYA dan KASIH jelas lega sekali akan hal itu.

BELLA yang tak tahan berdiam diri saja di rumah lalu memutuskan melihat keadaan RAFI. Tepat saat BELLA akan memasuki ruang perawatan RAFI, BELLA mendengar JOJO berkata kalau ia tidak akan pernah memaafkan BELLA sampai kapanpun. BELLA shock dan sedih sekali mendengar ucapan JOJO. Tak tahan, BELLA pun pergi meninggalkan tempat itu.

RAFI yang diam-diam mulai memendam perasaan kepada BELLA, bilang kepada JOJO kalau sebenarnya ia mencintai BELLA. JOJO shock mendengarnya, hingga tidak mampu berkata-kata

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 25

JOJO shock sekali waktu RAFI bilang kalau RAFI mencintai BELLA. Hal itu pun makin memperbesar kebencian JOJO pada BELLA, karena JOJO berpikir BELLA tidak hanya mempermainkannya tapi juga mempermainkan RAFI.

Sementara itu, SARI yang merasa iba pada BELLA lalu menemui BELLA dan mengajak BELLA menemui RAFI. SARI bahkan meyakinkan BELLA bahwa dirinya akan membela BELLA dari JOJO, jika JOJO marah-marah padanya nanti. Dan benar saja, begitu melihat BELLA, JOJO langsung marah besar dan mengusir BELLA. Tapi untung RAFI menyelamatkan BELLA. JOJO pun pergi dengan kekesalan yang memuncak dan membiarkan BELLA menjenguk RAFI.

RAFI senang sekali karena BELLA menjenguknya, bahkan mau menungguinya semalaman. RAFI mengira jalannya untuk menggapai hati BELLA semakin terbuka. Sementara di dalam lubuk hatinya, BELLA masih sedih dengan sikap JOJO dan sangat berharap JOJO mau memaafkannya.

Tak pelak lagi, kejadian di rumah sakit itu malah makin membuat JOJO membenci BELLA. Apalagi begitu JOJO melihat BELLA menerima boncengan seorang tetangga. JOJO yang mengira kalau BELLA benar-benar gadis murahan yang gampang dekat dengan laki-laki, pun jadi semakin membenci BELLA.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 26

JOJO marah sekali melihat BELLA yang dengan mudahnya ikut dengan cowok yang ditemuinya di pinggir jalan. Dengan emosi, JOJO hampir saja menyerempet motor tetangga yang memboncengi BELLA. Untungnya BELLA tidak apa-apa.

Di rumah sakit, saat BELLA akan menjenguk RAFI, BELLA kembali bertemu dengan JOJO yang baru saja menjenguk RAFI. JOJO yang masih sangat marah, kesal dan benci pada BELLA, mengancam BELLA untuk menjauhi RAFI. BELLA sedih sekali dengan sikap RAFI. BELLA pun bertekad untuk menjaga jarak dengan RAFI.

Kebimbangan BELLA muncul saat RAFI malah ingin selalu berada di dekat BELLA dan bertemu dengan BELLA, walaupun RAFI sudah dipulangkan dari rumah sakit. BELLA sedapat mungkin menolak dengan halus ajakan bertemu RAFI. Namun RAFI menggunakan berbagai cara untuk bisa bertemu dengan BELLA. Karena RAFI merasa BELLA adalah sumber kebahagiaannya dan dia baru bisa tenang kalau sudah bertemu dengan BELLA.

Sementara itu di rumah, kebencian LINA pada BELLA makin menjadi. LINA yang tetap bersikeras untuk kerja di kantor seperti apa yang pernah BELLA lakukan, mendapat tentangan dari SUPRI dan JULEHA. LINA marah dan menganggap orang tuanya tidak mendukung kemajuan LINA. Padahal JULEHA dan SUPRI hanya ingin melindungi LINA agar tidak terluka dan sakit hati seperti BELLA. Namun LINA malah menyerang BELLA dan bilang kalau dia kan Cuma mau mencari uang, bukan mau bermain cinta dan mengeruk harta bosnya. BELLA sangat terluka mendengar itu semua.

Di tempat yang lain, RAFI yang memaksa ingin bertemu BELLA, menyamar sebagai wanita bercadar sehingga akhirnya bertemu dengan BELLA, namun saat akan pulang, RAFI kepergok oleh JOJO. Akankah RAFI ketahuan? Dan apa yang akan di lakukan RAFI selanjutnya?

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 27

JOJO shock sekali melihat RAFI mengenakan pakaian perempuan. JOJO makin shock begitu RAFI bilang kalau ia melakukan semua ini demi cintanya kepada BELLA.

Sementara itu, ELSYE kaget sekali waktu mendengar cerita BELLA yang bilang kalau RAFI bela-belain menyamar jadi cewek hanya untuk ketemu BELLA. ELSYE langsung memperingati BELLA agar berhati-hati pada RAFI, karena sepertinya RAFI suka sama BELLA.

Takut RAFI benar-benar suka padanya, BELLA lalu berniat mengatakan kepada RAFI kalau ia tidak menyukai RAFI. Tapi saat BELLA akan mengatakannya, tak sengaja JOJO melihatnya bersama RAFI seolah hampir berciuman. BELLA malu sekali akan hal itu dan langsung pergi. JOJO yang sebenarnya masih mencintai BELLA cemburu sekali.

Sementara itu, SURYA berniat menjodohkan JOJO dengan AUREL, anak pemilik Hotel Belawan, saingan bisnisnya. Tapi ternyata AUREL yang sejak pandangan pertama terkesan pada RAFI, lebih suka dijodohkan dengan RAFI. Dengan tegas, RAFI langsung menolak perjodohan itu dan bilang kalau ia hanya mau menikah dengan BELLA. SURYA shock sekali mengetahui hal itu.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 28

JOJO mencari cara untuk dapat memisahkan RAFI dan BELLA dan menunjukkan siapa BELLA sebenarnya kepada RAFI. JOJO lalu menyuruh RAFI untuk pergi ke Bandung dan mengurus proyek pembangunan cabang hotel mereka yang baru. JOJO membujuk RAFI, kalau ini semua untuk membuktikan kepada keluarganya, kalau sekarang RAFI sudah banyak berubah dan sudah menjadi manusia yang lebih bertanggung jawab dan sudah memikirkan masa depan. Dengan begitu, SURYA pasti akan menyetujui keingingan RAFI untuk menikah dengan BELLA.

RAFI yang terbujuk ucapan JOJO, menyetujui usul itu. RAFI akhirnya berangkat ke bandung. Sebelum berangkat ke bandung RAFI berusaha menemui BELLA. Namun BELLA enggan di temui. Akhirnya RAFI berangkat tanpa sempat bertemu dengan BELLA.

Selama di bandung, RAFI bekerja dengan serius, walaupun terus memikirkan BELLA. Suatu kali, RAFI sangat kaget melihat kedatangan AUREL ke bandung. Ternyata AUREL di suruh oleh SURYA, SUSILO dan JOJO untuk membantu pekerjaan RAFI di bandung. RAFI merasa jengah dan tidak nyaman dengan kehadiran AUREL.

Di lain pihak, ELSYE akhirnya insyaf dan tidak mau menjadi banci lagi. ELSYE pun kembali menjadi laki-laki tulen dan memakai nama lamanya, ELAN. BELLA tentu saja senang dengan perubahan ELSYE alias ELAN.

Sementara itu, JOJO menceritakan seluruh rencananya dan alasannya menyuruh RAFI ke Bandung, kepada papanya. JOJO berniat membuktikan kepada RAFI siapa BELLA sebenarnya. Bahwa BELLA hanyalah wanita murahan yang dengan mudahnya berpindah ke laki-laki yang satu ke laki-laki lain. Saat JOJO membeberkan rencananya pada SURYA, tanpa sengaja KASIH mendengar semua pembicaraan itu. KASIH sangat shock mengetahui itu semua. KASIH pun berusaha menemui BELLA untuk menceritakan semua rencana JOJO.


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 29

TARI panik sekali waktu tak sengaja mendengar saat KASIH meminta BELLA untuk datang menemuinya di hotel karena ada hal penting yang ingin dibicarakannya. TARI pun mencari cara untuk menggagalkan pertemuan KASIH dan BELLA itu. Nekat, TARI lalu mendorong KASIH dari atas tangga dan menyebabkan KASIH koma.

Tepat saat KASIH jatuh dari tangga, BELLA sampai di tempat itu. TARI langsung menuduh BELLA mendorong KASIH dari tangga. JOJO marah besar mengetahui hal itu. Saking marahnya JOJO berencana akan melaporkan BELLA ke polisi. BELLA jelas sedih sekali karena hal itu.

Untungnya, SARI dan RAFI tidak percaya kalau BELLA yang mencelakakan KASIH. Untuk menyelamatkan BELLA, SARI mempengaruhi SURYA untuk tidak melaporkan kejadian jatuhnya KASIH ke polisi dengan alasan hal itu akan memperburuk citra hotel mereka. SURYA yang mementingkan bisnis pun setuju dengan SARI. SURYA lalu melarang JOJO melaporkan kejadian itu ke polisi.

JOJO pun kembali memikirkan tuduhannya kepada BELLA. JOJO pun meminta maaf kepada BELLA. Hal itu kontan membuat BELLA shock dan terharu sekali. Apakah JOJO tulus meminta maaf atau mungkin JOJO menyimpan rencana baru?

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 30

BELLA terharu sekali begitu JOJO meminta maaf dan bilang kalau ia menyesal dengan apa yang telah dilakukannya kepada BELLA. BELLA tidak tahu kalau sebenarnya itu hanya akal-akalan JOJO untuk kembali merebut hati BELLA dan akhirnya menjauhkan BELLA dari RAFI.

Sementara itu, RAFI yang tidak tahan karena lama tidak bertemu BELLA, akhirnya memutuskan bertemu BELLA. Ternyata saat RAFI datang, ELAN tengah berkelahi dengan OIM. Akibatnya gerobak BELLA rusak. BELLA sedih sekali karena sekarang dia tidak bisa berjualan lagi. Tapi untung ELAN memberi ide kepada BELLA untuk berjualan makanan untuk berbuka puasa dengan berkeliling menggunakan sepeda.

Malang, saat pulang berjualan, BELLA kehujanan dan jatuh sakit. JOJO kaget sekali mengetahui hal itu. JOJO pun menjenguk BELLA dan mengatakan kalau ia masih mencintai BELLA. BELLA yang sebenarnya masih mencintai JOJO terharu sekali mendengar itu. BELLA pun bilang kalau ia juga masih mencintai JOJO seraya memeluk JOJO. Tepat saat itu RAFI muncul. RAFI shock sekali melihat JOJO dan BELLA berpelukan.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 31

Rafi terkejut melihat Bella yang bersama dengan Jojo. Rafi marah sekali mengetahui itu semua. Rafi merasa di khianati oleh Bella. Rafi marah dan kesal.

Sementara itu, Bella sendiri marah dan sangat kecewa pada Jojo. Bella merasa di manfaatkan oleh Jojo. Bella mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya pada Jojo. Terlebih saat Bella mengetahui kalau Jojo hanya mengangapnya sebagai wanita matre yang hanya ingin memanfaatkan Jojo dan Rafi. Bella membela diri dan bilang kalau dia sebenarnya sungguh-sungguh mencintai Jojo. dan seharusnya sejak awal Jojo tahu itu semua.

Jojo langsung terhenyak dan berpikir. Ucapan Bella terus terngiang di telinga Jojo. Jojo pelan-pelan mulai bimbang dengan pendapatnya soal Bella.

Sementara itu, di tengah kekecewaannya, Rafi memutuskan untuk menerima Aurel dan setuju dengan rencana pertunangannya dengan Aurel yang akan di laksanakan setelah Idul Fitri.

Bella sendiri hanya bisa berdoa pada Allah agar Allah membukakan pintu hati Jojo untuk menerima kebenaran sejati.

Sementara itu, di rumah sakit, Kasih mulai sadarkan diri. Akankah Kasih benar-benar sembuh dan siuman??


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 32

BELLA shock sekali melihat KASIH ada di situ. KASIH menggumamkan kata kalung dan laci, lalu jatuh pingsan. Mujur, BELLA dapat menangkap KASIH sebelum KASIH jatuh ke tanah. BELLA lalu menelpon JOJO dan menyuruh JOJO menjemput KASIH di rumahnya.

SURYA panik sekali begitu mengetahui KASIH ke rumah BELLA. SURYA takut KASIH sudah mengatakan kepada BELLA, kalau sebenarnya BELLA itu cucu kandung SARI dan pemilik sah semua harta kekayaan SARI. Tapi ternyata, BELLA yang sudah terlanjur panik melihat keadaan KASIH, lupa dengan apa yang dikatakan KASIH kepadanya. SURYA lega sekali akan hal itu.

Tapi ternyata SURYA belum aman benar. Karena ternyata LINA secara tak sengaja juga mendengar apa yang dikatakan KASIH. LINA pun memanfaatkan hal itu untuk memeras SURYA. SURYA kaget sekali waktu mendengar apa yang dikatakan LINA kalau KASIH mengatakan dua kata kepada BELLA, yaitu kalung dan laci. SURYA panik, karena kalung itu adalah kunci pembuka kebenaran tentang siapa sebenarnya BELLA. SURYA pun bergegas pulang untuk mencari kalung itu.

Saat bersamaan, KASIH juga telah mengatakan kata yang sama kepada SARI dan JOJO. SARI dan JOJO pun langsung pulang dan mencari kalung itu di laci kamar KASIH. Lalu apakah yang terjadi? Akankah kalung itu ditemukan? Dan siapakah yang lebih dulu menemukannya, SURYA, JOJO atau SARI?


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 33

Setelah JOJO berhasil mendapatkan kalung milik BELLA, JOJO melemparkan kalung tersebut ke wajah BELLA dan menyuruh BELLA untuk tidak pernah lagi mengganggu keluarganya dan jangan pernah lagi muncul di kehidupannya.

Sementara itu, SURYA panik karena melihat KASIH mulai sembuh. SURYA takut KASIH membocorkan rahasianya. SURYA lalu mengancam KASIH agar tidak mengungkapkan rahasia yang diketahuinya selama ini. Demi mencapai tujuannya, SURYA pun akhirnya mempercepat rencana pertunangan RAFI-AUREL.

JOJO sangat senang mendengar berita ini. JOJO lalu menggunakan kesempatan itu untuk mempermalukan BELLA. JOJO lalu memesan sate pada BELLA untuk mengisi stan makanan di acara pesta pertunangan itu.

Namun tanpa disangka dan diduga, muncul seorang pria bernama ARVA di pesta itu. Siapakah dia? Dan apa hubungannya dengan BELLA??


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 34

Semua kaget waktu tahu ternyata ARVA mengenal BELLA. Apalagi ternyata ARVA dan BELLA langsung terlihat akrab. Wajar saja, karena ternyata mereka berdua adalah teman lama waktu sekolah dulu. JOJO tampak cemburu sekali melihat keakraban BELLA dan ARVA.

Acara pertunangan RAFI dan AUREL berlangsung lancar. AUREL dan RAFI serta keluarga dari kedua belah pihak bahagia sekali dengan pertunangan itu. Di tengah acara pertunangan, SARI pergi menemui KASIH karena ia ingin mengabarkan perihal pertunangan RAFI dau AUREL kepada KASIH.

Sementara itu, sejak pertemuan ARVA dengan BELLA, benih-benih cinta yang sejak dulu dipendam ARVA kepada BELLA tumbuh kembali. ARVA pun memberanikan diri melamar BELLA. AUREL senang sekali mengetahui hal itu dan langsung mengabarkan hal itu kepada RAFI sekaligus meminta RAFI menemaninya dan ARVA untuk melamar BELLA.

RAFI shock sekali mengetahui hal itu. Ia pun langsung memberitahukan hal itu kepada JOJO. JOJO shock bukan kepalang mendengar itu. Apakah yang akan dilakukan JOJO? Akankah JOJO diam saja melihat BELLA diambil oleh ARVA ataukah sebaliknya?


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 35

JOJO mencegah BELLA untuk menerima lamaran ARVA. JOJO berusaha meyakinkan BELLA untuk menerima dirinya kembali, karena JOJO masih sangat mencintai BELLA dan JOJO tahu kalau BELLA juga mencintainya. JULEHA yang mendengar itu, mencoba mengingatkan BELLA, kalau JOJO itu sudah pernah jahat kepada BELLA dan keluarganya juga sudah menghina keluarga BELLA.

Saat itu, JOJO menarik BELLA dan membawa BELLA pergi dari situ. JOJO membawa BELLA kerumahnya dan memakaikan gelang yang dulu pernah dirampasnya dari tangan BELLA.

Semua itu membawa kebimbangan pada diri BELLA sendiri. di satu sisi, BELLA mulai luluh, dan mulai sadar kalau dia masih mencintai JOJO dan JOJO juga mencintainya. Namun di sisi lain, keluarga BELLA yang sudah terlanjur kecewa dan sakit hati dengan sikap JOJO dan keluarganya, kini sudah tidak mau lagi menerima JOJO. BELLA lalu meminta JOJO untuk bicara pada ibunya.

Saat JOJO bicara pada JULEHA, dan meminta izin untuk melamar BELLA, JULEHA malah bilang kalau JOJO hanya boleh menikahi BELLA, kalau SURYA sudah minta maaf pada dia dan keluarganya di depan semua orang, karena dulu SURYA dan keluarganya pernah menghina dia di depan umum. Akankah BELLA dan JOJO mendapat restu dari keluarga mereka masing-masing??


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 36

Surya panik sekali waktu melihat Kasih histeris. Ia takut Kasih akan mengungkap semua rahasia tentang Bella kepada Sari, Jojo dan Bella. Untung TARI dengan cepat mengingatkan Surya untuk tidak gegabah. Demi menyelamatkan harta yang selama ini ingin dimilikinya, Surya pun berpura-pura telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Kasih. Kasih percaya.

Setelah itu keadaan pun mulai membaik. Surya mulai merestui hubungan Bella dan Jojo dan bersikap baik kepada Kasih dan Bella. Ia bahkan telah meminta maaf kepada Juleha dan SUPRI karena pernah menghina mereka. Jojo akhirnya bertunangan dengan Bella. Kasih pun akhirnya sembuh dan kembali ke rumah. Semua senang sekali dengan hal itu.

Kasih senang sekali karena akhirnya keluarganya menerima Bella. Bella-pun akan segera tinggal di rumah yang sebenarnya menjadi miliknya. Kasih melimpahi Bella dengan berbagai hadiah dan Kasih sayang. Sampai Kasih terbawa suasana dan mengatakan semuanya kepada Bella. Kasih bilang kalau Bella sebenarnya adalah cucu kandung Sari dan pemilik sah hotel, perusahaan, rumah dan semua kekayaan Sari. Bella shock sekali mendengar itu. Begitu juga dengan Lina yang secara tak sengaja mendengar pengakuan Kasih.


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 37

Kasih yang merasa Kasihan pada hidup Bella, akhirnya terbawa suasana. Kasih secara terang-terangan bilang kepada Bella yang selama ini sungkan dengan kebaikan Kasih, kalau sebenarnya Bella memang berhak menerima semua kebaikan itu, karena Bella adalah pewaris tunggal dari semua harta Sari. Bella yang shock masih belum dapat percaya begitu saja dengan semua kebetulan itu.

Saat Kasih akan menceritakan kebenaran itu pada semua orang, Bella melarangnya. Bella khawatir kalau Jojo sampai tahu siapa Bella sebenarnya, Jojo akan meninggalkannya, karena tidak mau dianggap sebagai cowok matre yang menikahi Bella hanya karena hartanya Bella. Bella terlalu mengkhawatirkan itu semua. Bella memaksa Kasih berjanji untuk tidak bercerita pada siapapun.

Sementara itu, AUREL dan RAFI makin dekat dan makin mesra. Di saat yang sama, sikap Surya pada Tari makin dingin. Tari berharap AUREL dan RAFI segera menikah, agar Surya bisa segera menjadi miliknya.

Di rumah SUPRI, Lina terus marah-marah dan kesal. Lina merasa tidak rela dan iri karena keberuntungan Bella yang ternyata sebenarnya orang kaya. Lina berusaha menghasut orang tuanya untuk ikutan sebal pada Bella, namun tidak berhasil. Semua malah berakhir dengan Lina yang dimarahi dan ditegur oleh orang tuanya. Itu semua membuat Lina makin sebal pada Bella.

Untuk mengakrabkan diri pada keluarga Bella, Kasih dan Jojo serta Sari memutuskan untuk berbuka puasa bersama di rumah Bella. Namun semua berantakan saat Lina dengan sengaja memaki-maki Surya yang tidak mau datang ke acara makan malam itu, Lina bicara kelewatan sampai Sari dan Jojo sakit hati dan marah dengan semua kata-kata Lina.


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 38

Bella, Julehadan Supri shock sekali melihat sikap Lina yang menyindir Kasih , Sari dan Jojo. Mereka takut, Lina akan mengatakan kepada Kasih, Sari dan Jojo siapa sebenarnya Bella. Untung dengan sigap, Bella segera mengatasi hal itu dan menarik Lina pergi serta memperingati Lina untuk menjaga sikap dan merahasiakan siapa Bella sebenarnya dari siapapun.

Tapi ternyata sikap Lina malah makin menjadi-jadi. Ia mulai berani melawan SURYA karena ia merasa bahwa ia adalah pemilik semua kekayaan SURYA yang sebenarnya. Sementara Bella, Julehadan Supri benar-benar takut Lina tidak bisa menjaga rahasia tentang Bella. Karena itu Juleha, Bella dan Supri pun mengawasi Lina dengan ketat.

Satu hari, Sari mengadakan acara buka puasa bersama di rumahnya. Ia mengundang keluarga Bella, keluarga Aurel, para koleganya dan anak yatim piatu dari panti asuhan. Sari ingin memberikan santunan kepada anak-anak yatim itu atas nama Andi, Sukma dan anaknya yang sudah meninggal.

Saat semua orang tengah berkumpul bersama, Lina yang sudah tidak sabaran ingin segera menguasai harta kekayaan Sari, membuka rahasia Bella di depan semua orang. Lina mengatakan kalau Bella itu sebenarnya adalah cucu kandung Sari yang selama ini dikira sudah meninggal dan adalah pemilik sah semua kekayaan keluarga Sari. Semua jelas shock mendengar itu.


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 39

Sari dan semua orang shock mendengar pengakuan Lina kalau Bella sebenarnya adalah cucu kandung Sari. Sari senang dan terharu sekali karena akhirnya dipertemukan dengan cucunya yang selama ini dikiranya sudah meninggal. Kebahagiaan Sari jadi semakin lengkap saja dengan kebenaran yang baru saja diketahuinya itu. Karena sebentar lagi, Bella bukan hanya akan tinggal bersamanya sebagai cucu tapi juga akan menikah dengan Jojo. Sepertinya kebahagiaan menghinggapi semua orang.

Jojo pun makin senang begitu mengetahui kalau ternyata Bella adalah cucu kandung Sari. Jojo lalu membawa Bella ke balkon dan melamar Bella untuk kedua kalinya. Kali ini, Jojo menyerahkan sebuah cincin berlian yang cantik kepada Bella. Bella terharu sekali karena hal itu.

Sementara Surya dan Tari langsung panik mengetahui hal itu. Mereka merasa nasib mereka sudah tamat. Tari yang takut terseret masalah lalu pergi meninggalkan Surya dan tidak mau berurusan lagi dengan Surya. Surya kesal sekali dengan hal itu. Ia pun menyalahkan Kasih sebegai penyebab semua itu. Surya menumpahkan semua kemarahannya kepada Kasih. Saking kalapnya, Surya bahkan keceplosan bilang kalau ia yang telah membunuh Andi dan Sukma, bahkan mencekik Kasih. Tepat saat itu Jojo, Sari dan Bella muncul. Mereka shock sekali menyaksikan dan mendengar apa yang terjadi.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 41

Jojo dan keluarganya keluar dari rumah Sari. Saat itu, Surya mengajak keluarganya untuk tinggal di sebuah rumah baru. Namun saat itu, Jojo marah dan tidak mau tinggal bersama dengan Surya. Jojo lalu mengajak Kasih untuk pergi dari rumah baru Surya dan mengontrak di sebuah rumah petak kecil.

Untuk menghidupi dirinya dan ibunya serta Rafi, Jojo bersaha mencari pekerjaan. Namun setelah berusaha kesana-kemari untuk mencari kerja, Jojo tidak juga mendapat pekerjaan. Jojo yang putus asa, saat itu, merindukan Bella. Jojo menghubungi Bella dan bilang ingin bertemu dengan Bella.

Bella sendiri ragu menerima ajakan Jojo, karena Sari sudah melarangnya dan mengancamnya untuk tidak berhubungan lagi dengan Jojo. Setelah mendapat saran dari ELAN dan OIM, Bella akhirnya setuju dan memutuskan untuk menerima ajakan Jojo untuk bertemu. Mereka bermaksud bertemu di taman, saat malam tiba.

Jojo sudah berada di tempat yang dijanjikan. Namun Jojo sangat shock saat menghadapi kenyataan bahwa yang datang kesitu bukan Bella, melainkan Sari. Sari menatap Jojo dengan marah. Jojo sangat shock dan bingung harus berbuat apa. Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah Jojo bisa bertemu dengan Bella ?

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 43

Jojo shock sekali begitu tahu ternyata Sari yang muncul bukan Bella. Sari memperingatkan Jojo untuk tidak menemui Bella lagi. Tapi kejadian itu malah makin memantapkan tekad Jojo untuk terus memperjuangkan cintanya kepada Bella. Jojo pun berjanji kepada Bella akan membawa Bella keluar dari rumah Sari begitu Jojo mendapatkan pekerjaan.

Di sisi lain, Surya masih marah besar dan shock dengan apa yang baru saja menimpanya. Ia bahkan langsung membentak dan menyalahkan Kasih begitu Kasih datang menemuinya. Kasih kecewa dan sedih sekali akan hal itu.

Sementara itu, Rafi memberanikan diri untuk menceritakan apa yang telah menimpa keluarganya kepada Aurel dan orang tuanya. Beruntung, ternyata Susilo malah bersimpati pada Rafi dan menawarkan Rafi pekerjaan. Susilo juga meminta Rafi mengajak Jojo serta untuk bekerja di hotelnya. Rafi senang sekali mendengar itu.

Rafi pun segera memberitahukan hal itu kepada Jojo. Jojo senang sekali mendengar itu. Karena itu artinya Jojo bisa segera melaksanakan janjinya untuk melamar Bella dan membawa Bella pergi dari rumah Sari. Jojo pun memberanikan diri menemui Sari dan Bella untuk melamar Bella. Apakah yang akan terjadi? Berhasilkah Jojo melamar Bella? Akankah Sari akhirnya merestui hubungan mereka ?


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 44

SARI marah sekali mengetahui JOJO ingin melamar BELLA. SARI kalap dan mengusir JOJO keluar dari dalam hotel. SARI tetap berusaha keras untuk melarang hubungan BELLA-JOJO.

Namun JOJO sendiri tidak menyerah begitu saja. Begitu pula dengan BELLA. Keduanya masih berusaha untuk bersatu. Sampai akhirnya BELLA bertengkar hebat dengan SARI. BELLA bicara keras pada SARI sampai SARI shock dan tekanan darahnya naik. Kondisi SARI sempat menurun.

Hal itu membuat BELLA merasa bersalah. SUPRI berusaha menenangkan BELLA dan menyuruh BELLA bersikap lebih tenang dan tidak keras kepala seperti itu dalam menghadapi SARI. Terutama karena SARI sendiri masih shock dan trauma dengan kenyataan bahwa SURYA yang selama ini dipercaya olehnya, ternyata merupakan pembunuh dari putra tunggalnya.

SUPRI menganggap sikap SARI yang berlebihan ingin melindungi BELLA adalah satu hal yang wajar. SUPRI meminta BELLA bersabar dan berusaha pelan-pelan membuat JOJO agar bisa diterima oleh SARI.

Namun di saat yang sama, JOJO datang dan kembali meminta BELLA untuk menikah denganya. Akankah BELLA menerima lamaran JOJO dan mengabaikan kesehatan SARI?


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 45

JOJO shock sekali waktu BELLA menolak lamarannya. Tak percaya, JOJO pun kembali menanyakan hal itu kepada BELLA, apa BELLA serius dengan ucapannya. Ternyata BELLA tidak main-main. Ia terpaksa melakukan hal itu karena tidak ingin terus-terusan bertengkar dengan SARI.

JOJO sedih sekali akan hal itu. RAFI pun tampak iba melihat JOJO yang menjadi pemurung dan gila kerja untuk melupakan BELLA. Untuk menghibur JOJO, RAFI mengajak JOJO main basket, seperti yang kerap JOJO lakukan pada RAFI setiap kali RAFI sedih. Ternyata usaha RAFI berhasil. JOJO mulai meyakinkan dirinya untuk bangkit dari keterpurukannya.

BELLA pun sedih sekali sejak ia memutuskan menolak lamaran JOJO. Karena sebenarnya BELLA masih sangat mencintai JOJO. SARI sedih dan cemas melihat BELLA terus-menerus bermuram durja. SARI hampir putus asa untuk membuat BELLA melupakan kesedihannya dan terutama melupakan JOJO.

Sementara itu, SURYA yang merindukan JOJO dan RAFI memutuskan menemui JOJO dan RAFI. Tapi RAFI malah mengusirnya dan bilang kalau SURYA sudah bikin dia, JOJO dan KASIH banyak menderita. SURYA menyesal sekali mengetahui hal itu. Ia pun memberanikan diri menemui SARI dan meminta SARI jangan menghukum JOJO dan RAFI atas segala perbuatannya. Tapi SARI malah mengusir dan menghina SURYA. SURYA kesal dan dendam sekali karena hal itu. Ia pun berniat membalas perbuatan SARI. Dan apakah yang akan dilakukan SURYA? Apa rencana SURYA untuk menghancurkan SARI kali ini?

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 46

BELLA merasa bingung karena SARI menyuruhnya memulai hubungan dengan ARVA dan berusaha melupakan JOJO. Di satu sisi, BELLA merasa tidak mudah melupakan JOJO begitu saja, sementara di sisi lain, dia tidak ingin mengecewakan SARI.

SARI pun tidak hanya menyuruh BELLA untuk menerima ARVA, namun SARI juga mengusahakan agar BELLA dan ARVA makin dekat. Sampai-sampai SARI memutuskan untuk pergi umrah supaya ada alasan ARVA membantu BELLA mengurus hotel.

BELLA pun tidak bisa berbuat banyak. BELLA menurut saja apa yang dikatakan oleh SARI.

Di sisi lain, JOJO merasa khawatir dan terancam dengan kehadiran ARVA. JOJO khawatir ARVA akan menjadi saingan beratnya. Terlebih saat SARI minta JOJO tidak mengganggunya lagi, karena saat ini, BELLA sudah menemukan pengganti JOJO. JOJO langsung berpikir kalau orang itu adalah ARVA.

Walaupun sudah ditenangkan oleh RAFI, namun JOJO tetap khawatir sampai akhirnya JOJO melihat sendiri kedekatan antara ARVA dan BELLA. JOJO sangat terluka dan terpukul melihat itu semua.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 47

JOJO shock sekali saat melihat BELLA bersama ARVA. Hal itu pun membuat kecurigaan JOJO pada ARVA, bahwa ARVA akan merebut BELLA darinya, semakin besar saja. JOJO sedih dan cemburu sekali karena hal itu. Ia sangat takut kehilangan BELLA. JOJO pun jadi pemurung dan penyendiri.

RAFI tampak iba melihat keadaan JOJO itu. RAFI pun mencari informasi apa sebenarnya tujuan ARVA datang ke Jakarta. Dari AUREL, RAFI tahu kalau ARVA datang ke Jakarta untuk mendekati BELLA kembali. SARI bahkan mendukung hubungan ARVA dan BELLA dan berniat mendekatkan mereka dengan sengaja menempatkan ARVA dan BELLA untuk bersama-sama mengelola hotel.

JOJO shock sekali mendengar itu saat RAFI menceritakan hal itu. Tapi JOJO tidak mau begitu saja menyerahkan BELLA kepada ARVA. JOJO pun berniat menemui BELLA untuk meminta BELLA kembali padanya dan terus menjaga cintanya untuk JOJO. Tapi ternyata bukan BELLA yang berhasil ditemui JOJO. Secara tak sengaja, JOJO malah melihat ARVA tengah menemui SURYA. Keduanya tampak tengah berbicara serius. JOJO shock sekali melihat hal itu.


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 48

JOJO sangat kaget mengetahui kalau ternyata ARVA menemui SURYA. JOJO curiga keduanya punya maksud khusus yang berhubungan dengan BELLA dan SENSASIONAL HOTEL. Namun JOJO sendiri tidak tahu pasti, apa yang terjadi dan apa maksud sebenarnya dari ARVA dan SURYA.

Sementara itu, BELLA sendiri mulai menjalankan tugasnya untuk mengelola hotel. Dengan sikap LINA yang selalu iri kepadanya, BELLA tetap tegar dan tidak gentar menghadapi apapun. Dengan dukungan penuh dari ARVA, BELLA mampu melakukan semuanya dengan baik. BELLA bahkan berencana membuat festival makanan tradisional untuk membantu SUPRI, ELAN dan OIM. Semua menyambut senang usul BELLA itu.

Di tempat yang lain, KASIH merasa khawatir dan curiga dengan maksud SURYA sebenarnya. KASIH lalu berusaha menemui SURYA dan Tanya apa maksud SURYA sebenarnya. namun ternyata saat itu, JOJO muncul dan mendengar semuanya. JOJO akhirnya marah besar pada SURYA yang menggunakan dirinya sebagai alasan untuk mewujudkan semua rencana busuknya.

SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 49

SURYA dan KASIH shock sekali waktu melihat JOJO ada di tempat itu. Apalagi waktu JOJO bilang kalau ia tidak akan membiarkan SURYA menghancurkan SARI dan BELLA. JOJO akan menghalangi rencana SURYA dan siap berhadapan dengan SURYA. SURYA panik sekali akan hal itu. Ia pun memutar otak mencari cara untuk menghalangi JOJO menghancurkan rencananya. Dan kali ini apalagi yang akan dilakukan SURYA?

Sementara itu, di Sensasional Hotel, BELLA tengah sibuk melakukan persiapan untuk mengadakan festival jajanan tradisional. JULEHA dan SUPRI yang takut LINA membuat masalah lagi di festival itu pun mengurung LINA di kamarnya. LINA kesal sekali akan hal itu. Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena terkurung di kamarnya.

Ternyata JOJO tidak main-main dengan ucapannya kalau ia akan menghalangi SURYA. JOJO pun memberanikan diri menemui BELLA. BELLA kaget sekali melihat JOJO. Sebenarnya BELLA senang sekali melihat kedatangan JOJO dan ingin langsung memeluknya, menumpahkan semua kerinduannya kepada JOJO selama ini. Tapi BELLA sudah berjanji kepada SARI untuk menjauhi JOJO. BELLA pun buru-buru pergi meninggalkan JOJO.

JOJO tak menyerah begitu saja. Ia lalu berusaha menemui BELLA. JOJO merasa harus memberitahukan kepada BELLA kalau sebenarnya ARVA adalah penghianat. ARVA sebenarnya bekerja sama dengan SURYA untuk merebut Sensasional Hotel dari BELLA. Dan akankah JOJO berhasil mengatakan itu semua kepada BELLA?


SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 50

BELLA shock sekali saat JOJO bilang kalau ARVA bersekongkol dengan SURYA untuk menghancurkan BELLA dan merebut Sensasional Hotel. ARVA pun pucat dan panik bukan main karena hal itu. Tapi untung BELLA tidak mempercayai JOJO. BELLA malah mengusir JOJO dari ruangannya.

JOJO sedih dan kecewa sekali. Tapi JOJO tak putus asa. Ia tetap bertekad untuk meyakinkan BELLA kalau ARVA dan SURYA memang bersekongkol dan mempunyai rencana jahat. JOJO pun mencoba menelepon BELLA. Tapi begitu JOJO baru mulai bicara, BELLA langsung memutuskan hubungan telepon. Kejadian itu malah makin menguatkan tekad JOJO untuk membuktikan kepada BELLA kalau ucapannya itu benar.

Sementara itu, SARI sudah kembali dari umrah. SARI senang sekali mendengar rencana BELLA menggelar festival jajanan tradisional untuk mempromosikan hotel. SARI merasa BELLA sudah belajar banyak dari ARVA dan ia tidak percuma meminta ARVA mengajari BELLA menangani hotel dan lebih lagi, menjaga BELLA.

Festival jajajan tradisional pun digelar di Sensasional Hotel. Acara berlangsung meriah dan lancar. Banyak tamu yang datang. JOJO memanfaatkan momen itu untuk membuktikan kelicikan ARVA. Dan akankah JOJO berhasil membuktikan kalau ARVA memang bersekongkol dengan SURYA untuk merebut Sensasional Hotel?


SAMBUNGAN SINOPSIS TASBIH CINTA EPISODE 51 HINGGA 100


Courtesy of Indosiar

0 comments:

Post a Comment

 
Top