SINOPSIS

Sinetron terbaru Sinemart yang bertajuk Jelita mempertemukan Agnes Monica dan Dirly "Idol". Sebelum ini, Dirly sempat bermain dalam sebuah judul sinetron. Sementara sinetron yang dibintangi Agnes cukup banyak, sejak kemunculannya yang mencuri perhatian dalam sinetron Pernikahan Dini, beberapa tahun silam. Kini mereka bersanding dalam cerita drama yang menggigit. Disinetron ini, Agnes menyanyikan sendiri lagu temanya "Matahariku". Inilah sinopsis sinetron Jelita.

JELITA adalah seorang gadis yang cantik, ceria, bersemangat, berani, berjiwa sosial tinggi, penolong, dan rela melakukan apa saja untuk membela sahabat-sahabat-nya. Entah mengapa, satu hal yang paling dibenci Jelita adalah orang kaya. Agaknya, itu karena sejak kecil ibunya selalu mengajari Jelita bahwa orang kaya itu sombong dan selalu mementingkan dirinya sendiri.

Sebenarnya, Rima bukan ibu kandung Jelita melainkan Laras, sahabat Rima. Laras adalah seorang wanita yang baik hati, tapi dia tertipu oleh seorang pria kaya yang menikahinya cuma untuk mempermainkannya. Bahkan, hubungannya dengan pria itu telah menyebabkan kesalahpahaman, yang menyebabkan Laras terpaksa mendekam di penjara selama belasan tahun. Laras berada di tempat yang salah pada waktu yang salah, sehingga menyebabkan dia menjadi tertuduh atas terbunuhnya Rizal, suami Kartika.

Kartika yang mengira Laras adalah pembunuh suaminya sangat mendendam pada Laras. Dia bersumpah tidak akan pernah memaafkan dan membiarkan Laras hidup tenang. Bahkan, dia tak henti-hentinya mendoktrin putra tunggal-nya, Bayu, agar membenci pembunuh papanya dan seluruh keluarganya. Bayu juga tidak boleh berhubungan dengan mereka, apa pun yang terjadi.
Plot Khas Drama
Beberapa bulan setelah dia mendekam di penjara, Laras baru tahu bahwa dia hamil. Tak ingin bayinya dibesarkan dalam lingkungan penjara, Laras pun memberikan bayinya pada Rima. Namun, Laras meminta Rima merahasiakan soal Jelita pada semua orang.

Waktu berlalu. Jelita tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Suatu hari, tanpa sengaja dia bertemu dengan Bayu. Tanpa mengetahui latar belakang permusuhan keluarga mereka, kejadian demi kejadian di antara mereka tak disangka-sangka malah menyebabkan tumbuhnya benih-benih cinta di antara mereka.

Sementara itu, Rima yang sudah berumur mulai sakit-sakitan. Batin Rima merasa tersiksa karena dia masih menyimpan rahasia besar yang tak diketahui seorang pun. Rima akhirnya memutuskan memberi tahu suaminya, Rano. Tapi malang, belum sempat menyelesaikan perkataannya, Rima sudah keburu meninggal. Karena itu, informasi yang sampai di telinga Rano hanyalah kata-kata bahwa salah satu dari putri mereka bukan anak kandung Rano.

Rano menanggapi kata-kata Rima dalam arti yang berbeda, dia mengira istrinya telah selingkuh. Kekecewaan Rano memicu konflik baru. Sikap Rano terhadap putri-putrinya berubah jadi dingin dan menjauh karena dia mengira salah satu dari mereka adalah hasil perselingkuhan. Bagaimanakah kelanjutan cerita ini? Apakah rahasia Rima pada akhirnya akan terbongkar? Bagaimanakah kelanjutan hubungan Bayu dan Jelita? Bagaimana pula reaksi Bayu saat mengetahui bahwa Jelita adalah putri dari orang yang sudah membunuh papanya?

Dengan plot khas drama yang menggigit, Jelita berpotensi bakal disukai pencinta sinetron Tanah Air. Apalagi, akting Agnes begitu memikat bersanding dengan juniornya, Dirly, yang baru seumur jagung di dunia akting. Chemistry di antara mereka untungnya lekas terjalin lantaran sebelum ini Agnes dan Dirly sempat satu panggung dalam operet yang digelar dalam rangka HUT RCTI, tahun lalu. Sinetron in tayang setiap hari, pukul 18.00 WIB, sejak 25 Februari 2008.

KARAKTERISASI

JELITA (17-18 tahun)
Anak kedua Rano dan Rima. Dia ini cewek cantik yang ceria, bersemangat, berani, berjiwa sosial tinggi, penolong, dan rela melakukan apa saja untuk membela sahabat-sahabatnya, membenci orang kaya. Sebenarnya Jelita bukan anak Rima, tapi anak taras yang diberikan pada Rima.

BAYU (18-19 tahun)
Cowok tampan, cool, kaya, membenci orang miskin karena menganggap orang miskin itu malas dan tidak mau berusaha.

KARTIKA (40 tahun)
Wanita setengah baya, cantik, berpenampilan mahal, sangat galak, diktator, sangat dominan, penuh kekuasaan dan pengaruh, keinginannya ingin selalu dituruti.

LARAS (40 tahun)
Wanita setengah baya, cantik, lembut, diam-diam dia sudah menikah dengan Danu dan memiliki anak Jelita, yang diberikannya pada Rima.

PRYTA (27 tahun)
Cewek, anak pertama Rano dan Rima, cantik, galak, egois, jahat, suka memerintah adik-adiknya dengan semena-mena.

RIMA (38 tahun)
Wanita setengah baya, ibu rumah tangga yang baik, lembut

RIZAL (43 tahun)
Suami Kartika. Sangat menyayangi dan memanjakan Bayu tapi punya sifat jelek yang tidak diketahui istrinya, yaitu suka bermain wanita. Rizal naksir berat pada Laras, sekretaris di perusahaan-nya dan akhirnya berusaha memperkosa Laras. Berusaha menolong Laras, Danu tanpa sengaja membunuhnya.

RANO (40 tahun)
Kepala keluarga yang bertanggung jawab dan sangat menyayangi keluarganya, selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang miskin dan pas-pasan.

EDDY (16 tahun)
Cowok, anak ketiga Rano dan Rima, bandel, brengsek, suka mencuri dan memeras orang tuanya

CAST



MATAHARIKU (AGNES MONICA) DENGAN LIRIK-TEMA JELITA



Sinetron JELITA (Trailer)



Jelita Eps 1 part 1



Jelita Eps 1 part 2



Jelita Eps 1 part 3



Jelita Eps 1 part 4



Jelita Eps 1 part 5



JELITA EP2 1/5



JELITA EP2 2/5



JELITA EP2 3/5



JELITA EP2 4/5



JELITA EP2 5/5



JELITA EP3 P1/6



JELITA EP3 P2/6



JELITA EP3 P3/6



JELITA EP3 P4/6



JELITA EP3 P5/6



JELITA EP3 P6/6



JELITA EP4 P1/5



JELITA EP4 P2/5



JELITA EP4 P3/5



JELITA EP4 P4/5



JELITA EP4 P5/5



JELITA EP5 P1/6



JELITA EP5 P2/6



JELITA EP5 P3/6



JELITA EP5 P4/6



JELITA EP5 P5/6



JELITA EP5 P6/6



JELITA EP6 P1/5



JELITA EP6 P2/5



JELITA EP6 P3/5



JELITA EP6 P4/5



JELITA EP6 P5/5



JELITA EP7 P1/6



JELITA EP7 P2/6



JELITA EP7 P3/6



JELITA EP7 P4/6



JELITA EP7 P5/6



JELITA EP7 P6/6



JELITA EP8 P1/5



JELITA EP8 P2/5



JELITA EP8 P3/5



JELITA EP8 P4/5



JELITA EP8 P5/5



JELITA EP9 P1/6



JELITA EP9 P2/6



JELITA EP9 P3/6



JELITA EP9 P4/6



JELITA EP9 P5/6



JELITA EP9 P6/6



KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 10 - 15

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 16 - 20

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 21 - 25

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 26 - 31

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 32 - 36

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 37 - 41

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 42 - 46

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 47 - 50

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 51 - 55

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON JELITA EPISODE 56 - 60


Thanks and credits to jusNEZ, nokeeto, sapphireblu08 & RCTI

0 comments:

Post a Comment

 
Top