SINOPSIS SINETRON LIA EPISODE 21

Ranti dipenjara karena tertangkap menjadi salah satu anggota perampok. Ternyata itu semua ulah Inggrid, dan Ranti mengetahui hal itu. Inggrid berjanji untuk mencari anak perempuan Ranti dan bertekad akan menyiksa anak itu selama ranti di penjara.

Mercy makin cemburu pada Lia, sementara Belinda justru makin bersemangat menanas-manasi Mercy. Akhirnya Gilang sendiri yang mengatakan kalau dia hanya berpura-pura. Mercy percaya, tetapi tahu-tahu dia melihat Gilang mesra lagi pada Lia.

Lia berusaha mencari pengacara untuk Ranti berdasarkan kartu nama yang didapat dari sipir penjara. Gilang mencoba meminta tolong kepada pengacara perusahaan tapi keburu ketahuan nenek. Rencana Gilang gagal.

Yos minta ke pengacaranya tetapi takut ketahuan Inggrid. Adrian nekad bertanding tinju untuk mendapatkan uang guna membantu Lia. Lia terharu melihat Adrian babak belur. Sejak itu mereka makin akrab dan mesra.

Lia sedih setiap kali menjenguk Ranti, Lia selalu diusir karena takut orang yang disuruh Inggrid mengikutinya. Ternyata orang itu dapat juga menfoto Lia.


LIA EPISODE 22 P1



LIA EPISODE 22 P2



LIA EPISODE 22 P3



LIA EPISODE 22 P4



LIA EPISODE 22 P5



LIA EPISODE 22 P6



LIA EPISODE 22 P7



LIA EPISODE 23 P1



LIA EPISODE 23 P2



LIA EPISODE 23 P3



LIA EPISODE 23 P4



LIA EPISODE 23 P5



LIA EPISODE 23 P6




SINOPSIS LIA EPISODE 24

Lia memohon kepada pengacara untuk membebaskan ibunya. Namun tanpa diminta, pengacara itu memang berniat untuk membebaskan ibu Lia. Tanpa sengaja Lia menjatuhkan foto anak dari pengacara tersebut.

Di saat berjualan, Lia terjebak di tengah-tengah orang tawuran, Lia pun berteriak minta tolong hingga datanglah Gilang untuk melindungi Lia. Akhirnya, Gilanglah yang terkena pukulan dan pingsan.

Ibu Lia berhasil dibebaskan. Tapi, saat bertemu Pak Yos, ia langsung pergi dan tidak mempedulikan ucapan selamat tanpa disengaja bertemu dengan Lia yang sedang jalan bersama Gilang. Lia pun sangat senang dan bahagia.

LIA EPISODE 24 P1



LIA EPISODE 24 P2



LIA EPISODE 24 P3



LIA EPISODE 24 P4



LIA EPISODE 24 P5



LIA EPISODE 24 P6



LIA EPISODE 25 P1



LIA EPISODE 25 P3



LIA EPISODE 25 P4



LIA EPISODE 25 P5



LIA EPISODE 25 P6



Courtesy of Miracary and RCTI

0 comments:

Post a Comment

 
Top