LIA EPISODE 31 P1



LIA EPISODE 31 P2



LIA EPISODE 31 P3



LIA EPISODE 31 P4



LIA EPISODE 31 P5



LIA EPISODE 31 P6



LIA EPISODE 32 P1



LIA EPISODE 32 P2



LIA EPISODE 32 P3



LIA EPISODE 32 P4



LIA EPISODE 32 P5



LIA EPISODE 32 P6



LIA EPISODE 32 P7



SINOPSIS LIA EPISODE 33

Lia berpura-pura meninggalkan Ranti, tetapi itu dilakukannya karena disuruh Fauzan dengan maksud agar Lia tinggal bersama Yos. Akhirnya Lia pergi dan tinggal dengan Yos. Malang bagi Yos karena ia menglami kecelakaan ketika akan menemui Ranti. Yos koma dan tak sadarkan diri serta kekurangan darah. Lia akhirnya mendonorkan darahnya agar Yos selamat. Yos selamat tetapi cacat dan tidak bisa berbicara dan tidak bisa menggerakkan badannya.

Melihat kondisi Yos yang lumpuh, Inggrid malu dan mengusir Yos dari rumahnya. Lia dan Mercy juga diusir Inggrid. Lia dan Inggrid menjadi sopir angkot untuk membantu biaya perawatan Yos.


SINOPSIS LIA EPISODE 35

Saat Lia dan Mercy naik angkot, Lia melihat kakek tua sedang dimarahi pemilik warung karena tidak bisa membayar. Lia datang dan membantu kakek tua itu. Kakek tua itu kemudian meninggalkan tongkat pada Lia, tetapi Lia buru-buru mengejar kakek itu dan mengajaknya tinggal bersama.

Di saat Lia sedang menarik angkot Lia bertemu dengan ibunya. Ibu Lia sedih melihat keadaan Lia yang sedang bekerja keras, tetapi Lia berusaha berbohong untuk menutupi keadaannya sekarang ini, karena Lia tidak ingin ibunya sakit lagi.

Ayu dipaksa menikah dengan seorang kakek tua oleh ayahnya, karena Ayah Ayu sudah menerima uang dari si kakek itu. Tetapi Ayu menolak dan lari dari acara pernikahan itu. Saat itulah Lia melihat Ayu dan mengajaknya naik angkotnya, kemudian Lia membawa Ayu pergi.

LIA EPISODE 35 P1



LIA EPISODE 35 P2



LIA EPISODE 35 P3



LIA EPISODE 35 P4



LIA EPISODE 35 P5



LIA EPISODE 35 P6



LIA EPISODE 35 P7




Courtesy of miracary & rcti

0 comments:

Post a Comment

 
Top