SINOPSIS RAFIKA EPISODE 16

Rubi dan Rafika sedang berbulan madu ke Puncak. Di sana Rubi dan Rafika bahagia tetapi tiba-tiba Marisa muncul dan mengacaukan acara bulan madu mereka. Rubi mengusir Marisa tanpa sepengetahuan Rafika.

Marisa memohon agar Rubi kembali ke Marisa. Tanpa sengaja Marisa jatuh ke lubang dan Rubi tidak menghiraukan ocehan Marisa. Rafika mencari-cari Rubi, tiba-tiba Rubi muncul dari arah berlawanan.

Abadi bertemu dengan Gunawan, Abadi melihat Gunawan di sebuah jalan, Abadi sempat panik dan membuntuti Gunawan dan ingin mengetahai kegiatan Gunawan...


SINOPSIS RAFIKA EPISODE 18

Gunawan hampir bertemu dengan Rafika anaknya, tetapi Andari dan Rohimin membohongi Rafika. Mereka bilang kalau pak Gunawan itu adalah seorang debt collector, jadi Rafika dan Andari kabur lewat pintu belakang, dan Gunawan sempat mengejar tapi tidak bisa bertemu.

Untungnya Jaco dapat menenangkan Gunawan dan mengatakan kalau Rafika tidak ingin bertemu Gunawan karna Rafika malu punya bapak Mantan napi. Rafika berusaha mengambil hati Abadi dengan membawa bunga anggrek kesayangan Abadi, tetapi abadi malah menyuruh pembantu membuang semua bunganya karena kesal dengan Rafika. Rafika sangat sedih dan heran kenapa Abadi sikapnya berubah kepada Rafika,

Jaco membohongi Gunawan dan mengatakan Rafika berada di Lombok. Gunawan ingin sekali menemui Rafika ke Lombok, tetapi saat di jalan Gunawan terserempet mobil Abadi ...sreng!!!

Rubi selalu menenangkan Rafika setiap kali Abadi memarahi Rafika. Rubi sudah tidak dapat terpisahkan lagi dengan Rafika, begitu juga dengan Putra sudah sangat sayang pada Rafika.

Apakah. Rafika akan tetap bertahan dengan Rubi ????


RAFIKA EPISODE 18 P1



RAFIKA EPISODE 18 P2



RAFIKA EPISODE 18 P3



RAFIKA EPISODE 18 P4



RAFIKA EPISODE 18 P5



RAFIKA EPISODE 18 P6



RAFIKA EPISODE 19 P1



RAFIKA EPISODE 19 P2



RAFIKA EPISODE 19 P3



RAFIKA EPISODE 19 P4



RAFIKA EPISODE 19 P5



RAFIKA EPISODE 19 P6



SINOPSIS RAFIKA EPISODE 20

Abadi melarang Rubi untuk bertemu dengan Rafika, sampai-sampai Abadi menyuruh orang-orangnya untuk mengawasi Rubi. Suatu saat Rubi dan Rafika membuat rencana ingin kabur tapi Rubi tidak bisa datang hingga Rafika akhirnya memilih pergi sendiri. Kemudian, Rubi kabur dengan Putra untuk mencari Rafika tapi belum ketemu.

Rafika dituduh selingkuh dengan bapak kosnya. Dia dijebak karena bapak kosnya tergiur dengan tubuh Rafika. Akhirnya Rafika diusir dan dicaci maki oleh warga sekitar.

RAFIKA EPISODE 20 P1/7



RAFIKA EPISODE 20 P2/7



RAFIKA EPISODE 20 P3/7



RAFIKA EPISODE 20 P4/7



RAFIKA EPISODE 20 P5/7



RAFIKA EPISODE 20 P6/7



RAFIKA EPISODE 20 P7/7




Courtesy of Miracary & RCTI

0 comments:

Post a Comment

 
Top